Notification

×

Iklan ok


 


Musliyadi Keucik Gmpong Pantai Perak. Sangat Dukung Darmansyah Menjabat Kembali Pj Bupati Abdya

| Agustus 02, 2023 WIB


INVIEW.ID I ABDYA - Sedang ramai dibicakan di kalangan tokoh masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) terkait perpanjangan masa jabatan Pj Bupati Abdya, Darmansah agar lanjut untuk periode 2023-2024 terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat di daerah setempat. 


Musliyadi Keuchik Gampong Pantai Perak. 

Kecamatan Susoh menyatakan, Darmansah layak diberikan kesempatan kedua kali oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Pj Bupati, karena dinilai telah berbuat banyak hal demi kemajuan daerah. 


Salah satunya, di penghujung satu tahun menjabat Pj Bupati, Darmansah telah menurunkan investor asing dari Timur Tengah (Arab Saudi) guna melanjutkan kembali pembangunan Teluk Surin di Lama Tuha, Kecamatan Kuala Batee. 


"Dalam pengusulan yang disampaikan DPRK ke Mendagri baru baru ini, kita tau tidak satu pun putra Abdya, cuma Darmasyah satu-satunya putra yang berasal dari Bara Selatan. Jadi Saya sependapat jika Darmansyah diperpanjang masa jabatannya sebagai Bupati" sebut Kata Musliyadi Keuchik Gampong Pantai Perak. Kecamatan Susoh Rabu (2/8/2023).


Kami menilai, selama menjabat sebagai Pj Bupati Abdya, selama setahun ini Darmansyah sudah melakukan tugasnya dengan baik.


"Sebenarnya lanjut Musliyadi, tugas utama Pj Bupati itu mendukung program pemerintah pusat mengenai pengentasan angka kemiskinan hingga menurunkan angka stunting disamping program khusus lainnya yakni menyukseskan Pemilu 2024 mendatang" ucapnya.


Berdasarkan penilaian selama kurun waktu setahun Darmansyah menjabat sebagai bupati Abdya, pihaknya meyakini Pj Bupati tersebut sudah melakukan yang terbaik.


“Meski ada beban tugas khusus itu, namun beliau tidak luput terhadap tugas utamanya sebagai pemimpin di Abdya meski hanya terhitung satu tahun menjabat,” ujarnya. 


“Sulit rasanya membuat perubahan kalau hanya memimpin satu tahun. Tapi pak Darmansah secara perlahan-lahan bisa melakukan perubahan itu, maka sudah sangat layak untuk disambung lagi masa tugas beliau di tahun kedua ini,” tutur Mukhlis menambahkan.


"Kami minta kepada Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) agar memberikan kesempatan kembali kepada Darmansyah untuk menjadi Pj Bupati Aceh Barat Daya" pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update