Notification

×

Iklan ok


 


Murhaban Penyuluh Agama Islam KUA Lhoksukon Lolos Ke Tingkat Nasional Penyuluh Award 2023

| Agustus 04, 2023 WIB


INVIEW.ID I LHOKSEUKON - Diketahui baru-baru ini Murhaban, SH salah seorang Penyuluh Agama Islam Kemenag Aceh Utara yang bertugas di KUA Lhoksukon berhasil lulus ke tingkat Nasional dalam ajang seleksi Penyuluh Agama Islam Award 2023.


Kabar gembira itu berhembus berdasarkan hasil dari surat pengumuman yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia tentang Pengumuman Daftar Nomine Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2023, Kamis (03/08/2023). 


Murhaban yang bertugas di KUA Lhoksukon itu, kepada media ini, Jum'at (04/08) menyampaikan dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Keluarga Besar KUA Lhoksukon yang selalu memberikan suport, atensi dan do'a serta ucapan selamat, mulai saat kompetisi masing-masing dua tahapan yang telah dilalui di tingkat Kabupaten, Provinsi bahkan hingga sampai ke tingkat Nasional saat ini. 


"Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah atas capaian prestasi yang sudah sampai dititik ini, tentu ini semua atas izin Allah, tidak lepas dari usaha, doa dari kedua orang tua tercinta, serta suport, atensi, dukungan, serta doa dari seluruh Keluarga Besar KUA Lhoksukon, Bapak Kepala KUA, Bapak Penghulu para ustaz-ustdzah Penyuluh Agama Islam dan senior, serta  para sahabat semua di KUA Lhoksukon. Alhamdulillah Terimakasih kepada semuanya" ucapnya. 


Ia mengaku merasa senang, syukur, dan haru yang selama ini, doa, dukungan, suport, atensi serta ucapan selamat yang selalu mengalir dari Keluarga Besar KUA Lhoksukon sejak awal hingga saat ini. 


"Ucapan terimakasih dari relung qalbu yang sangat mendalam, kepada Bapak Kepala KUA Lhoksukon Ust. Shaifuddin Fuady, S.Ag., MA, serta Ibu Erlinda, S.Ag yang selama ini selalu memberikan, bimbingan, arahan, petunjuk dan penyemangat dalam segala hal," imbuhnya. 


Menurut Murhaban, sosok Ust. Shaifuddin bukan hanya sebatas sebagai Kepala atau pimpinan dimana ia bertugas, baginya selain dari best leader Ust. Shaifuddin adalah sosok ayahanda yang begitu peduli terhadap seluruh stafnya. 


"Lebih lagi, bagi saya adalah segalanya, banyak ilmu, wawasan dan pengalaman yang begitu berharga yang saya belajar banyak dan dapatkan dari beliau," lanjut Murhaban. 


Lebih lanjut, Murhaban menyampaikan bahwa ia lulus dengan kategori "Metode Penyuluhan Baru" dan akan mengikuti kompetisi atau seleksi tahapan selanjutnya yang sangat ketat di tingkat Nasional Penyuluh Award 2023 Kementerian Agama Republik Indonesia, yaitu pada tanggal 7 s.d 10 Agustus 2023 mendatang di eL Hotel Jakarta. 


"Bismillah, masih ada satu tahapan lagi yang harus saya lalui di tingkat Nasional, dengan kerendahan hati saya memohon dan mengharapkan doa dari semuanya, semoga Allah mudahkan dalam segala hal, bisa mendapatkan hasil yang terbaik, bisa memenangkan event Penyuluh Award 2023 ini, dan dapat mengharumkan KUA Lhoksukon dan Kemenag Aceh Utara khususnya dan Kanwil Kemenag Aceh umumnya, semoga Allah mengizinkan, Aamiin," pintanya. []

×
Berita Terbaru Update