Notification

×

Iklan ok


 


Muhammad Taufiq: Kami Harap Darmasyah Terpilih Kembali Agar Program Desa di Abdya Cepat Terealisasi.

| Agustus 03, 2023 WIB

 


INVIEW.ID I BLANGPIDIE - Bentuk dukungan untuk H Darmansah SPd MM kembali menjadi Pejabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat kabupaten setempat. Kali ini, datang dari suara para Kepala Desa (Keuchik) yang tergabung dalam Forum Keuchik Babahrot Kabupaten setempat.


Ketua Forum Keuchik Muhammad Taufiq Minggu (30/7) menyatakan dukungan kepada Darmansah agardi berikesempatan kedua menjadi Pj Bupati Abdya. 


Menurutnya, Darmansah dinilai sudah sangat layak untuk memimpin kembali bumoe breuh padee sigupai (julukan Abdya).


"Banyak program terobosan yang telah dilakukan Darmansah hingga dipenghujung masa jabatan satu tahun dirinya sebagai Pj Bupati Abdya" sebut Taufiq.


Taufiq, sependapat bersama anggota Forum Keuchik lainnya, Zulkifli mengatakan, Darmansyah telah berupaya berkerja dengan baik untuk kemajuan pembangunan di kabupaten Abdya ke arah yang lebih baik.


Ia menilai, sikap Darmansyah menurunkan investor asing dari Arab Saudi untuk melirik lokasi wacana Pembangunan Pelabuhan bertaraf Internasional di Teluk Surin itu, salah satu upaya memajukan kabupaten tersebut.


"Ini upaya membuka ruang bagi investor lain agar cita-cita membangun pelabuhan bertaraf Internasional dapat terkabulkan kedepan nanti," cetus ketua forum keuchi tersebut.


Selama satu tahun menjabat, Darmansah sudah bisa membawa arah kemajuan untuk kabupaten yang dihuni 150 ribu jiwa lebih penduduk itu ke arah yang lebih baik.


"Jadi sulit rasanya membuat perubahan kalau hanya memimpin satu tahun, Tapi pak Darmansah secara perlahan bisa melakukan perubahan itu. Maka sudah sangat layak untuk disambung lagi masa tugas beliau di tahun kedua ini," tuturnya.


Terakhir, Taufiq berharapjika Darmasyah kembali melanjutkan estafet kepemimpinannya di tahun kedua, dapat merealisasi program usulan dari desa (Gampong) yang belum tertampung pada tahun lalu. 


"Kita optimis, bahwa pak Darmansah kedepan dapat mengabulkan program yang telah diusulkan masing-masing Gampong itu untuk terealisasi," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update