Notification

×

Iklan ok


 


Muda Seudang Aceh Utara Buka Pendaftaran Anggota Baru Secara Resmi

| Agustus 12, 2023 WIB


INVIEW.ID I ACEH UTARA - Sayap Partai Aceh (PA), Muda Seudang Aceh Utara resmi membuka pendaftaran perekrutan anggota baru secara terpadu yang pendaftaran, syarat dan ketentuan dapat diakses secara online melalui link pendaftaran https://forms.gle/m4rDit3M4GLSVXYo8


Koordinator Rekrutmen Terpadu, ZulfadhliNurdin mengatakan rekrutmen dibuka bertepatan dengan peringatan 18 Tahun MOU Helsinki yang jatuh pada 15 Agustus nanti.


kami Muda Seudang Aceh Utara membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh Pemuda, Mahasiswa/Mahasiswi, Santri dan Pelajar untuk bergabung dengan Muda Seudang,” katanya.


Rekrutmen ini dibuka hingga tahun 2024 dengan tujuan memberikan kesempatan bagi generasi muda Aceh untuk ikut pendidikan politik dasar yang akan dilaksanakan di setiap tingkatan dengan beberapa gelombang.


Muda Seudang Aceh Utara menargetkan 1500 kader melalui rekrutmen yang inklusif dan terbuka, serta menerapkan sistem first in first out untuk penentuan gelombang pendidikan politik,” ucap Fadhli..


Kami Muda Seudang Aceh Utara perlu menyampaikan dengan tegas kepada kawula muda khususnya kaum milenial agar tidak perlu ragu untuk bergabung dalam sayap Partai Aceh, sangat disayangkan ketika kita memiliki keistimewaan dan kekhususan tetapi tidak ikut serta dalam mengawal dan memperjuangkannya,” ujar Fadli.


DPW Muda Seudang Aceh Utara adalah sayap (Underbow) dari Partai Aceh yang menjadi wadah kaderisasi dan pendidikan politik bagi Partai Aceh. Semoga rekrutmen terbuka terpadu ini menjadi pintu masuk anak-anak muda Aceh untuk berjuang demi kepentingan Aceh, juga sebagai bukti bahwa Partai Aceh adalah partai yang terbuka bagi siapa saja yang ingin berkontribusi untuk Aceh “tutupnya.

×
Berita Terbaru Update