Notification

×

Iklan ok


 


Mahasiswi USK Asal Takengon Ditemukan Gantung Diri di Kamar Kos

| Agustus 31, 2023 WIB


INVIEW.ID BANDA ACEH - Seorang mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Syiah Kuala MF (21) berasal dari Kabupaten Bener Meriah ditemukan tewas diduga gantung diri di kamar kos di kawasan, Tanjung Selamat, Kecamatan Darussalam, Kabupaten Aceh Besar, pukul 11.00 WIB, Kamis (31/8/2023).  


"Benar, ditemukan oleh temannya. Sudah tidak ada komunikasi dengan temannya satu hari kemarin jadi mereka khawatir dan datang ke kos, ternyata sudah meninggal," kata Kapolsek Darussalam, Ipda Firdaus di tempat kejadian.  


MF merupakan mahasiswi semester 7 di Fakultas Hukum USK. Ia diketahui menyewa kamar kos di wilayah Darussalam sendirian.  


Tetangga korban, Nuri mengatakan tidak terlalu mengenal korban karena jarang berbicara. 


"Memang jarang ketemu. Jadi jarang juga mengobrol. Tidak tahu bagaimana orangnya," kata Nuri


Kata dia, MF ditemukan meninggal dengan posisi tergantung di depan jendela kosnya. Jasad korban pertama kali dilihat oleh temannya.


Menurut informasi yang dia dapat, awalnya pacar korban menghubungi rekan MF untuk melihat korban di kostnya. Sebab, sudah satu hari korban tidak dapat dihubungi.


Saat rekan MF tiba di kos korban, mereka terkejut melihat korban sudah tidak bernyawa.


Lalu melaporkan ke warga sekitar dan pihak keamanan. Saat ini korban sudah sudah dibawa ke RSUDZA untuk dilakukan visum.(*)

×
Berita Terbaru Update