Notification

×

Iklan ok


 


Konten Kreator TikTok Cilik yang Viral Karena Sepatu Kreasinya

| Agustus 26, 2023 WIB
Aksi Bocah Bikin Sepatu dari Sampah Plastik (TikTok/@sipalinglokal)


INVIEW.ID I JAWA TIMUR - Seorang anak laki-laki yang masih kecil atau sering disebut bocil ini belakangan ini dirinya viral di aplikasi TikTok.


Pasalnya sosok yang dikenal dengan nama bocil sepatu ini sering membuat konten TikTok yang kreatif. Ia diketahui banyak membuat video yang berisi hasil sepatu kreasinya.


Konten sepatu kreasi ini banyak dibuat dari beberapa permintaan pengikutnya atau komentar didalam video-video TikToknya. Sang bocil sepatu ini benar-benar terlihat kreatif dan detail membuatnya.


Sosok anak laki-laki ini diketahui bernama Eren Rivan. Namanya banyak diperbincangkan publik di Instagram dan TikTok. Sejak kecil ia sudah memiliki bakat kreatif dalam dirinya khususnya dalam membuat sepatu serta mengkreastikannya.


Rivan bahkan bisa mengkreasikan beberapa barang tak terpakai atau limbah untuk menjadi sebuah sepatu yang sangat menarik. Ia selalu ingin membuat produk sepatu yang inovatif, ramah lingkungan namun tetap keren ketika digunakan.


Dalam portofolio yang diunggahnya pada website pribadinya terlihat beberapa hasil sepatu buatannya seperti dari totebag starbucks, bungkus mie lemonilo, kain ulos, denim, daster bekas, hingga bungkus oreo blackpink.


Ia juga pernah mengkreasikan sepatu dari karung beras, daun pisang, koran, bungkus kopi, bola basket, dan lainnya.


Bahkan salah satu video mengenai dirinya yang sedang membuat sepatu nike dengan mengkreasikan bungkus kripik singkong lemonilo sudah ditonton lebih dari 3 juta kali dengan lebih dari 169 ribu like.(Red)




×
Berita Terbaru Update