Notification

×

Iklan ok


 


Dorong Pertumbuhan Ekonomi, Rafly Kande Support UMKM Melalui Kemitraan Komisi VI

| Agustus 27, 2023 WIB

 


INVIEW.ID I MEULABOH - Anggota DPR RI Rafly Kande melakukan kunjungan ke sejumlah daerah di Aceh melakukan berbagai upaya pengembangan sumber daya masyarakat dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pola Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Menurutnya, semua pihak punya kewajiban untuk terus berjuang dalam usaha pengembangan dan kebangkitan ekonomi masyarakat.


"Kita berupaya mendorong semua pihak sinergi berupaya pertumbuhan ekonomi dengan memperkuat UMKM melalui permodalan dari Program-Program mitra kerja komisi VI seperti Kementerian BUMN seperti saat ini kita melakukan koordinasi bersinergi dengan Bank BSI, baik CSR dan lainya" Sebut Anggota Komisi VI tersebut, di Meulaboh, saat megahadiri pembukaan Saban Sabee Sajan Fest bersama Bank BSI, Sabtu (26/8/2023)


Politisi PKS itu mendorong agar UMKM naik kelas dengan hadirnya BSI di Aceh.


"Kita selalu menyuarakan aspirasi masyarkat di DPR RI agar pemerintah melalui BUMN, seperti Bank Syariah Indonesia benar-benar dapat menjadi penopang kemajuan ekonomi masyrakat di Aceh"ungkapnya.


Kedatangan Rafly Kande di Meulaboh, disambut meriah di lapangan GOS Meulaboh, Aceh Barat dalam rangka pembukaan kegiatan BSI Saban Sabee Sajan Fest yang dilaksanakan oleh Lentera Muda Karya/LEMKA, 26 - 28 Agustus 2023.


"Rangkaian kegiatan juga diisi dengan pameran produk-produk UMKM Aceh, juga perform sejumlah Group Band etnik kontemporer Aceh, Keubibit asal Jakarta", Kata Mustafa Ali Woyla, usai membuka secara resmi acara tersebut.


Kepala BSI Area Meulaboh, Abdul Aziz menyebutkan, "Acara ini menjadi kesempatan bagi BSI untuk semakin dekat dengan masyarakat dalam memperkenalkan beragam layanan BSI. Kita menrima saran masukan dari beragam pihak agar layanan BSI terus mengalami peningkatan dan bermanfaat bagi masyarakat"Ujarnya


Pembukaan dihadiri oleh Anggota DPR RI Rafly Kande, Kepala BSI Area Meulaboh, Dandim, Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Koramil Meurebo, dan sejumlah pimpinan OPD Kabupaten Aceh Barat.(*)

×
Berita Terbaru Update