Notification

×

Iklan ok


 


Comeback! MU Menang 3-1 Lawan Lens

| Agustus 05, 2023 WIB
Foto: Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF


INVIEW.ID |  Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Lens, klub Prancis pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Old Trafford.


Dari awal laga, pertandingan Manchester United kontra Lens berlangsung sengit dengan kedua tim saling menyerang, namun belum ada gol yang tercipta.


Baru pada menit ke-23, Lens berhasil mencetak gol pertama melalui tembakan kaki kanan Florian Sotoca dari jarak 35 yards yang berakhir di sudut kanan atas gawang MU yang dikawal Andre Onana.


Tertinggal 0-1, Man Utd berusaha untuk menyamakan kedudukan melalui upaya tendangan dari Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, dan Anthony, tetapi sayangnya belum berhasil mencetak gol.


MU terus melakukan serangan, tetapi hingga babak pertama berakhir, tim asuhan Erik ten Hag belum mampu mencetak gol ke gawang Lens.


Namun, di babak kedua, hanya tiga menit setelah dimulainya, Manchester United berhasil mencetak gol penyeimbang. Marcus Rashford menuntaskan umpan terobosan dari Antony dengan tendangan kaki kanannya.


Sembilan menit kemudian, tepatnya pada menit ke-53, MU berhasil mencetak gol kedua. Antony mencetak gol setelah menyambut umpan dari Alejandro Garnacho yang berhasil menaklukkan kiper Lens, Brince Samba.


Meski Lens mencoba mencetak gol balasan, sundulan Florian Sotoca dari jarak dekat masih berhasil digagalkan oleh kiper MU, Andre Onana.


Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United tidak bertahan lama karena tuan rumah kembali mencetak gol pada menit ke-59. Kali ini, Casemiro mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul umpan dari Marcus Rashford melalui situasi bola mati.


Hingga pertandingan berakhir, skor tetap 3-1 untuk keunggulan Manchester United atas Lens. Para pemain yang tampil di laga ini adalah sebagai berikut:


Manchester United: Andre Onana, Raphael Varane, Luke Shaw, Diogo Dalot, Lisandro Martínez, Casemiro, Bruno Fernandes, Mason Mount, Marcus Rashford, Antony, dan Alejandro Garnacho.


Lens: Brice Samba, Jean-Kévin Gradit, David Machado, Kevin Danso, Facundo Medina, Adrien Thomasson, Przemysław Frankowski, Angelo Fulgini, Seko Abdul Samed, Armand Diouf, dan Florian Sotoca.[]

×
Berita Terbaru Update