Notification

×

Iklan ok


 


Anistirial, Ketua FKPPA Abdya, Dukung Perpanjangan Masatugas Darmansyah.

| Agustus 02, 2023 WIB


INVIEW.ID I ABDYA - Sedang ramai dibicakan di kalangan tokoh masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) terkait permohonan perpanjangan H. Darmansyah sebagai Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya


Kali ini giliran ketua Forum Komunikasi  Perjuangan dan Perdamaian Aceh (FKPPA) Abdya, Anistirial Ys. Laki-laki yang akrap disapa Anis itu, ikut menambah deretan barisan pendukung Darmasyah sebagai Pj Bupati Abdya


"Dalam pengusulan yang disampaikan DPRK ke Mendagri baru baru ini, kita tau tidak satu pun putra Abdya, hanya Darmasyah satu-satunya putra yang berasal dari Bara Selatan. Jadi Saya sependapat jika Darmansyah diperpanjang masa jabatannya sebagai Bupati" sebut Anis mantan keuchik yang kini menjabat jadi Ketua Fkppa Abdaya, pada Rabu (2/8/2023).


Kami menilai, selama menjabat sebagai Pj Bupati Abdya, selama setahun ini Darmansyah sudah melakukan tugasnya dengan baik.


"Beliau cukup resfonsif orangnya, tau apa keluhan rakyat dan Darmansya ada upaya memperbaiki Abdya agar lebih baik" ucpnya.


Berdasarkan penilaian selama kurun waktu setahun Darmansyah menjabat sebagai bupati Abdya, pihaknya meyakini Pj Bupati tersebut sudah melakukan yang terbaik.

"Kami minta kepada Mentri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri) agar memberikan kesempatan kembali kepada Darmansyah untuk menjadi Pj Bupati Aceh Barat Daya" pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update