Notification

×

Iklan ok


 


Semangat Tokoh Nagan Bersama PPP Kian Berbaur, Temu Kangen Bersama Bangkitkan Semangat Baru

| Juli 19, 2023 WIB


INVIEW.ID I NAGAN – Semangat politik dalam menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang di Nagan Raya tak kalahnya dengan daerah lainnya, para sebagian toh tentunya punya harapan dan pilihan tersebut sendiri, seperti hanya PPP Nagan Raya yang terus berkumpul tokoh masyarakat di dalamnya, Rabu (19/7/2023)
 
Semua itu hanya satu harapan, bagaimanapun kondisi politik semua pihak tentu harus bisa membawa kesejukan dan kedamaian, dalam mendapatkan hati masyarakat.

Para jajaran PPP terus membangun komunikasi baik dengan semua lapisan masyarakat, dan satu hal dilakukan tidak merendahkan saingan politik lainnya, namun tetap berbuat bersama, sematan hanya untuk kemajuan daerah dan masyarakat Nagan Raya itu sendiri.
 
“Para Caleg dan tim PPP Nagan Raya harus menjaga tutur kata dan bahasa santun, jangan pernah menjelekan partai dan caleg atau kandidat lainnya apalagi antar sesama,” ungkap Dato' Sri Iwan DP di acara temu kangen bersama masyarakat Kuala, Rabu (19/7/2023) di salah satu Cafe di Simpang Peut.
Ia tidak menduga pertemuan dengan masyarakat untuk beberapa orang saja, akan tetapi diluar dugaan hamper ratusan datang ngopi bersama.
 
“Dalam pikiran saya ngopi biasa 10 atau 20 masyarakat saja, ternyata ratusan tokoh masyarakat pria dan wanita hadir, ini membuat saya kian terharu,” kata Dato' Sri Iwan DP.
 
Tujuan semua partai huna untuk kemajuan daerah dan masyarakat banyak, sehingga siapapun yang berkuasa dua hal itu jadi tujuan utama tak terkecuali PPP Nagan Raya tidak hanya omong kosong namun bukti menjadi saksi untuk mewujudkan hal tersebut.
 
Disebutkan, saat ini PPP sudah mencairkan beasiswa sebanyak 7.000. orang di Kabupaten Nagan Raya yang diperjuangkan oleh Anggota DPR RI Illiza Sa'aduddin Djamal.
 
“Bagi yang belum memperoleh beasiswa tentu dapat segera membawa data ke pengurus DPC PPP Nagan Raya saat ini,” ujar Iwan DP.
 
Dikatakannya, bahwa beasiswa tersebut khusus untuk Nagan Raya dari Ibu Illiza itu ikhlas diberikan membantu aspirasi beliau untuk Nagan Raya, dan masyarakat Aceh pada umumnya.
 
Disisi lain, PPP Nagan Raya juga ada pesantren gratis dengan pemilik pesantren Tu Bukhari Caleg DPRA dari PPP.
 
Dalam kesempatan itu para Caleg DPRK Drs Muhajir Hasballah dari dapil 3 Kuala yang juga mantan Komisioner KIP Nagan Raya, serta sejumlah bacaleg PPP lainnya.
 
“Kita ingatkan semua caleg PPP untuk tidak termakan dengan isu-isu liar yang menyebabkan perpecahan dan kekompakan yang terus dirawat dan dijaga selama ini, sebab isu miring sering muncul ketika datanya musim tahun politik,” pungkas Dato Sri Iwan DP.(*)
×
Berita Terbaru Update