Notification

×

Iklan ok


 


PW IPM ACEH Gelar Rapat Persiapan Muktamar XXlllI PM di Sumatra Utara

| Juli 08, 2023 WIB


BANDA ACEH I INVIEW.ID - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceh gelar rapat ke 3 untuk persiapan Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Sumatera Utara yang di selenggarakan pada tanggal 18 Agustus 2023.


Abiyyu Bayu selaku sekretaris panitia Keberangkatan Muktamar mengatakan sangat berharap teman teman baik di Wilayah maupun di Daerah tetap semangat dalam persiapan keberangkatan dari Aceh menuju Kota Medan, Katanya Bayu saat di wawancara wartawan di Kupi Kaye Batoh, Sabtu (8/7/2023)


Di sisi lain T. Denis Feronika selaku Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah Aceb menyebut bahwa kegiatan persiapan ini diserahkan langsung kepada kepanitiaan keberangkatan untuk mengkondisikan teman teman di seluruh daerah yang berjumlah 23 Kabupaten/Kota.


Dengan saya serahkan kepada panitia untuk dikelola dan dilaksanakan dengan baik, dilain sisi kami akan tetap terima intruksi dan sama-sama bekerja dan kontrol semoga persiapan keberangkatan sampai hari H berjalan dengan lancar,” katanya T Denis Ketua IPM Aceh.


Lebih lanjut kata Denis “Dengan Doa dan dukungan teman-teman pengurus saya akan maju sebagai calon Formatur PP IPM Periode Selanjutnya jadi hal ini saya sangat di butuhkan teman teman daerah tetap satu intruksi dengan Wilayah selama di arena muktamar nantiknya.


Dan terutama dari kakanda, alumni IPM, serta ayahanda-ayahanda Muhammadiyah saya sangat berharap untuk mendukung dan doa biar ada terwakili di pengurus Pimpinan Pusat kader IPM Aceh dalam menjelang Muktamar IPM nantiknya, tentunya hal salah satu kunci kita untuk kita dalam merayakan muktamar IPM” tutupnya.

×
Berita Terbaru Update