Notification

×

Iklan ok


 


Putri Balqis lolos Wakili Aceh Di Ajang Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023

| Juli 10, 2023 WIB


INVIEW.ID I PIDIE - Putri Balqis merupakan anak dari pasangan Ibu Novia Anggriani dan Bapak Saiful Bahri, saat ini sedang mengenyam pendidikan di MTsN 5 Pidie duduk di Kelas 8.


Manager Tim Pendampingan Putri Balqis, Fahmi Nurianda Akbar, S. Sos ,mengatakan kepada media ini saat Putri Balqis akan mewakili Provinsi Aceh pada Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023 di Jakarta Oktober mendatang. Putri Balqis berhasil memperoleh Gelar Puteri Anak Indonesia Aceh pada bulan Februari 2023 dan selanjutnya akan berkompetisi di tingkat nasional. 


Sebelum menjadi Puteri Anak Indonesia Aceh 2023, Putri Balqis sudah mengawali karier sebagai Model sejak umur 9 Tahun dengan memenangkan berbagai kompetisi Modeling seperti Juara 1 Fashion Show Casual Mall Medan 2022, Juara 1 Fashion Show Boesa Management Medan 2020, Juara 2 Fashion Week Glamour Ethnik Sumatera Utara Boesa Management 2020, Juara 3 Fashion Show Aceh Expo UMKM 2023, Juara 3 Fashion Show Aceh Wedding Expo 2023, dan masih banyak lagi prestasi di udang modeling yang ia geluti. 


“Dengan Menjadi perwakilan Aceh pada Pemilihan Puteri Anak Indonesia 2023, Saya yakin dengan kemampuan diri dan identitas saya sebagai anak Aceh yang berlandaskan Syariat Islam dan memberi dampak positif kepada semua orang dan tetap dengan identitas saya sebagai Anak Aceh” tutur Putri Balqis. Putri Balqis juga menambahkan bahwa menjadi salah satu finalis berhijab bukanlah suatu halangan dan akan meraih hal yang sama seperti yang lainnya karena potensi lah yang harus ditunjukkan kepada semua orang.pungkasnya . 


Keinginan untuk mengikut ajang Puteri Anak Indonesia 2023 mendapatkan dukungan penuh dari kedua orang tua dan bangga menjadi representati dari Anak-Anak Aceh.


Fahmi mengharapkan dukungan pemerintah Aceh , Pemerintah Pidie dan Masyarakat Aceh untuk bisa mendukung dan membantu Putri di ajang Pemilihan Putri Indonesia Tingkat Nasional , Kemenangan Putri menjadi suatu kebanggaan masyarakat Aceh. Ungkapapnya. ( * )

×
Berita Terbaru Update