Notification

×

Iklan ok


 


PROJECT COFFEE, Tugu Kota Langsa, Gampong Blang

| Juli 22, 2023 WIB

 


INVIEW.ID I LANGSA, – TUGU Kota Langsa tempat dimana orang wara- wiri selama ini banyak yang mencari tempat duduk yang bisa ngopi sambil menanti aktivitas atau lebih tepatnya orang menunggu angkutan, Sekarang sudah ada  warung kopi (warkop) PROJECT COFFEE semi cafe dengan harga ekonomis hadir di tugu kota langsa Ngopi berasa di rumah. Sabtu. 


Konsep warkop di keramaian aktivitas lintas sumatra  Kota Langsa atau tepatnya disimpang  lampu merah Tugu Kota Langsa, Gp Blang. 


Pemilik usaha yang didampingi manajernya,  kepada media mengatakan, nama Project  diambil dari Satu Ilustrasi dimana banyak orang menyelesaikan suatu proyek atau aktivitas selesai di warung kopi. Maka kami buat kenyamanan Diskusi seperti di rumah selain itu juga kita memilki Office,Fasilitas VIP ROOM,MUSHALLA,TOILET dan Parkiran yang luas. 


PROJECT Kopi juga menyediakan menu Kopi saring, kopi mesin jenis Espresso, Mie Aceh dan Indomie, Sarapan Pagi,  Gorengan dan Snack milenial lainnya serta minuman - minuman variasi Chocolate, Avocado dll.

×
Berita Terbaru Update