Notification

×

Iklan ok


 


Pengukuhan Panglima Satgas Brigade Nasiaonal Puji wahyono

| Juli 19, 2023 WIB


INVIEW.ID I TANGGERANG - Kepengurusan DPD Brigade Nasional Provinsi Banten telah resmi dikukuhkan. Pengukuhan tersebut diadakan di Rumah Aspirasi Rakyat, Jl. Veteran RT 001/011 Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Sabtu, (15/7/23).

Tony Wismantoro SH., Ditunjuk sebagai Ketua DPD Brigade Nasional Provinsi Banten oleh Ketua Umum Brigade Nasional Hj. Cahya Nurani Lubis dan Sekjen R.Iwan Kuswardani. Puji Wahyono sebagai ketua bidang satgas (Panglima) Propinsi Banten.

Pengukuhan tersebut juga mengunjungi beberapa pengurus DPP, dan para pengurus DPC Brigade Nasional se Provinsi Banten.

Setelah selseai terbentuk kepegurusan Brigade Nasional Membahas Masalah dan Kesiapan Tahapan Pemilu 2024 , 

Dalam paparannya panglima Satgas Brigade Nasional Puji Wahyono yang akrab disapa panglima Puji mengatakan bahwa, setelah adanya deklarasi ini akan segera menambah satgas di setiap kota, ujarnya. 

Panglima Satgas Brigade Nasional Puji Wahyono langsung melakukan konsolidasi kepada kota, kabupaten untuk membentuk satgas.

Puji Wahyono Menambahkan Yang Terpenting adalah sinergi antara DPP dan DPD Brigade Nasional dapat berjalan dengan baik,

Sehingga dapat menambah Generasi muda milenial, Puji Wahyono juga mengedukasi Generasi muda milenial lewat sosmed atau secara langsung.

Agar mereka peduli dengan pemilu yang akan datang dan sebenarnya mereka lah yang akan meneruskan Negara ini 

Aman tentram dan damai, itu semua juga untuk mereka kan ujar puji wahyu ke media, 

Hidup Ganjar Ganjar menang Ganjar menang Ganjar menang pungkas Puji Wahyono menutup .

Sementara itu Sekjen Iwan K. Pun mengungkapkan jika, dengan terbentuknya DPD Brigade Nasional Provinsi Banten ini dapat meningkatkan elektabilitas Ganjar Pranowo di Banten, yang sebelumnya diketahui bahwa perolehan suara untuk Jokowi kurang..

Dengan terbentuknya DPD Brigade Nasional Banten ini, kita dapat bersinergi untuk melaksanakan program yang benar-benar menyentuh masyarakat terkhusus kaum milenial, 

Karena bagi kaum milenial ini merupakan yang pertama kalinya mereka menggunakan hak suaranya

Apa yang telah kita canangkan ini dapat dilaksanakan dengan baik. Serta dapat memberantas paham radikalisme dan intoleransi pula.” Jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua DPD Brigade Nasional Provinsi Banten Tony Wismantoro mengatakan bahwa, dirinya berharap Brigade Nasional ini dapat diterima oleh masyarakat Banten melalui Program-programnya.

“Seperti program dari sektor ekonomi (UMKM), kesehatan (Stunting), pemberdayaan perempuan. Kami yakin dan optimis dapat menjalankan itu semua sehingga elektabilitas Pak Ganjar Pranowo meningkat. Ganjar Dihati, Ganjar Presiden Harga Mati.” tegasnya .(Hrdn)
×
Berita Terbaru Update