Notification

×

Iklan ok


 


Pena Merah dan TVRI Stasiun Aceh Adakan Pelatihan Jurnalistik

| Juli 26, 2023 WIB

 


INVIEW.ID I BANDA ACEH – Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Universitas Muhammadiyah Aceh (FH-UNMUHA) Rusnin SH. MH. Membuka secara resmi pelatihan dan pendidikan jurnalistik muda pena merah, yang merupakan salah satu Unit Kegiatan Kemahasiswaan (UKK) atau lembaga Fakultas Hukum. digedung rektorat lantai II, UNMUHA. Jalan Muhammadiyah 91, Batoh. Kota Banda Aceh


Pelatihan ini sebagai salah satu kaderisasi bagi peserta baru pena merah yang akan di beri Surat Keputusan (SK) pada tahun ajaran baru tahun 2023 ini. Selasa (25/07/2023)


Sebagai naras umber pemateri diklat dalam kegiatan ini adalah dari stasiun TVRI Aceh, dimana kegiatan ini adalah salah satu implementasi kerjasama pena merah dengan TVRI stasiun Aceh.


Wakil Dekan III Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Aceh (FH-UNMUHA) Rusnin SH. MH. “berharap, media kampus dapat selalu berkecimpung di seluruh lembaga agar dapat memberikan informasi terkait.” 


Kita jangan terlewatkan dengan berita terkini baik itu tentang pembangunan kampus dan juga berita menarik lainnya. Kita sebagai mahasiswa tak ketinggalan informasi menarik seperti yang ada didalam Universitas kita sendiri beasiswa dalam dan luar negri. Ucap Rusnin 


Rusnin SH. MH, menambahkan “ucapan terimakasih kami kepada rekan-rekan yang sudah berkecimpung membantu menyukseskan kegiatan ini baik dari pihak Universitas, Fakultas, dan tak lupa pula kepada rekan-rekan organisasi mahasiswa Fakultas Hukum.


Salah seorang peserta kegiatan pelatihan dan pendidikan jurnalistik muda pena merah sangat senang sekali mengikuti kegiatan ini, dengan harapan agar informasi tentang kepelatihan ini dapat disebar luaskan lagi sehingga mahasiswa yang meminati kegiatan pelatihan tersebut dapat berpartisipasi sebagai peserta.(*)

×
Berita Terbaru Update