Notification

×

Iklan ok


 


Pemilihan Duta Anti Narkoba di SMP Negeri 6 Banda Aceh

| Juli 31, 2023 WIB


INVIEW.ID I BANDA ACEH - Kegiatan pemilihan duta anti narkoba ini sudah dimulai sejak bulan Maret hingga Mei 2023. Ada 4 tahapan seleksi dalam pemilihan duta anti narkoba di SMPN 6 Banda Aceh yaitu, tahap pemberkasan, tes tulis, tes public speaking dan wawancara.


Dalam kegiatan ini turut berhadir dan memeriahkan acara yaitu, Ustad Umar Sulaiman, S.Ag. Kepala Sekolah, ibu Syarifah Nargis, S.Ag. Ketua Satgas Anti Narkoba ibu Karmila, S.Ag. Wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana bapak Husen, S.Psd. Koordinator kegiatan keagamaan bapak Fauzan, S.Ag Dan seluruh dewan guru SMP negeri 6 Banda Aceh


Pengumuman pemenang dari seluruh tahapan tersebut diumumkan pada Jumat 28 Juli 2023.


Penghargaan kepada Pemenang diberikan oleh Kepala Sekolah, ibu Syarifah Nargis, S.Ag, Ketua Satgas Anti Narkoba SMP Negeri 6 Banda Aceh ibu Karmila, S.Pd. dan Ustad Umar Sulaiman, S.Ag.


Ketua satgas anti narkoba, ibu Karmila, S.Pd. berpesan bahwa jangan pernah berhenti, terus berubah menjadi lebih baik lagi, terus berinovasi dan berkarya, sehingga tidak ada waktu terbuang percuma, apalagi kenalan dengan narkoba."ucap ibu Karmila. 


Kepala sekolah SMPN 6 Banda Aceh mengarahkan para duta terpilih dan satgas anti narkoba harus menjadi penggerak dan garda terdepan memastikan siswa/i di SMP Negeri 6 Banda Aceh aman dari pengaruh buruk narkoba. Dan semakin giat mensosialisasikan bahaya narkoba di sekolah serta menjadi contoh bagi seluruh siswa lainnya."kutip ibu Syarifah,(Nuzul)

×
Berita Terbaru Update