Notification

×

Iklan ok


 


Mahasiswa UMMAH Bireuen, Ikuti Pemilihan Agam dan Inong

| Juli 27, 2023 WIB


INVIEW.ID I BIREUEN – Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Bireuen dr. Athaillah A. Latif Sp. OG beserta Wakil Rektor II, Nur Sa’adah S. Psi., M.M, menghadiri acara Penobatan Agam Inong, kedua pemenang tersebut adalah mahasiswa UMMAH Bireuen. Acara penobatan tersebut dilakukan oleh Pj. Bupati Kabupaten Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D, di Hall Hotel Fajar Kabupaten Bireuen. Kamis (27/07/2023).


Kedua mahasiswa tersebut adalah Turhamun dan Giandra Dwi Pasya yang mendapat 3 gelar sekaligus yaitu wakil 3 Inong Bireuen , Inong Berbakat dan Duta Anti Narkoba tahun 2023. 


Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Mahakarya (UMMAH) Nur Sa'adah S.Psi., M.M, menyampaikan disela sela acara Penobatan Agam Inong Bireuen di Hall Hotel Fajar Bireuen “dengan terpilihnya Turhamun dan Giandra dan 3 mahasiswa UMMAH lainnya sebagai finalis Agam Inong Bireuen 2023 akan membawa nama UMMAH semakin dikenal dan menjadi perguruan tinggi pilihan masyarakat untuk melanjutkan pendidikan.”


Bagi kami, Turhamun dan Giandra dapat menjadi role model bagi anak muda yang lain baik dalam bidang akademis maupun non akademis, menjadi mahasiswa kreatif dan berakhlak mulia.


Harapan saya, semoga tidak cepat merasa puas dengan pencapaian saat ini, tapi terus mengasah dan mengupgrade kemampuan diri, sehingga memiliki kompetensi baik hard skill maupun soft skill dan mampu bersaing dengan anak-anak muda di luar Aceh.


Semoga dalam event Pemilihan Agam Inong selanjutnya mahasiswa UMMAH selalu dapat berpartisipasi dan menjadi inspirasi, selain itu peran Muhammadiyah dalam mencerdaskan anak bangsa dan memajukan dunia pendidikan semakin dirasakan oleh masyarakat Aceh.


Kedua mahasiswa yang mengikuti even ini, Turhamun Fakultas sosial humaniora prodi Komunikasi sebagai pemenang Agam Inong Kabupaten Bireuen 2023 dan Giandra Dwi Pasya dari Fakultas Sosial Humaniora Prodi Psikologi - wakil III Agam Inong, Inong Berbakat, Inong Duta anti narkoba tahun 2023.


Hadir dalam aven bergengsi tersebut Ketua Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen H. Mukhlis Takabeya Amd yang sekaligus mendampingi Pj. Bupati Bireuen dalam menobatkan Agam Inong Kabupaten Bireuen Tahun 2023.(*)

×
Berita Terbaru Update