Notification

×

Iklan ok


 


Ketua KOMTER Ganjarian Spartan Aceh, Ucapkan Selamat Achmad Marzuki, Mari Bersama Kita Bangun Aceh

| Juli 07, 2023 WIB


BANDA ACEH, INVIEW.ID - Menyampaikan ucapan selamat kepada Achmad Marzuki yang kembali diberikan kepercayaan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sebagai Penjabat Gubernur Aceh untuk masa satu tahun ke depan.


Seperti diketahui Achmad Marzuki kembali akan memimpin Aceh untuk masa satu tahun ke depan setelah Presiden Republik Indonesia memperpanjang masa tugas nya sebagai Penjabat Gubernur Aceh. Keputusan Presiden (Keppres) tersebut langsung diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Suhajar Diantoro mewakili Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia di Kantor setempat Rabu (5/07/2023).


Ganjarian Spartan merupakan salah satu Organ Pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.


Ganjarian Spartan yang berpusat di Jakarta di bawah Komando Guntur Ramli, KOMTER Ganjarian Spartan Aceh Alhamdulillah sudah terbentuk di 23 Kabupaten/ Kota di Aceh dan siap memenangkan Ganjar serta mendukung Program Pemerintah Aceh di bawah Kepemimpinan Achmad Marzuki,papar Polem Muda. 


Ketua KOMTER Ganjarian Spartan Aceh, Polem Muda Ahmad Yani akrab di sapa Polem Muda menyampaikan terima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang kembali memberi kepercayaan kepada Achmad Marzuki melanjutkan kepemimpinannya sebagai Penjabat Gubernur Aceh.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden atas amanah yang kembali beliau percayakan kepada kepada bapak Achmad Marzuki” Ucap nya. 



Polem Muda berpesan kepda  Pj. Gubernur yang juga Wakil Pemerintah Pusat Achmad Marzuki untuk mengoordinasikan program pembangunan daerah yang sejalan dengan pembangunan nasional. Upaya tersebut untuk mempercepat laju pembangunan guna menyejahterakan masyarakat Aceh, selama ini ada nya Miskomunikasi dengan Legislatif, sekarang mari bersatu kembali raju silaturahmi ini untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Aceh, pungkasnya Eks Kombatan GAM Barsela. 


Legislatif Aceh dan Eksekutif Aceh Harus bersatu menjalankan Program Pro Rakyat, Hilangkan perbedaan dan permusuhan mari bangun silaturahmi dan kebersamaan ini, ungkapnya.[]

×
Berita Terbaru Update