Notification

×

Iklan ok


 


IMM Abdya Menyesalkan Sikap Ketua DPRK Abdya Merekondisi Darmansah Menjadi PJ Lagi

| Juli 27, 2023 WIB
Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Aceh Barat Daya Menyesal Sikap DPRK 

INVIEW.ID I ABDYA - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Aceh Barat Daya (Abdya), sesali Darmansah dimasukkan kembali ke dalam rekomendasi Pj Bupati Abdya.


Kami sangat menyangkan atas sikap DPRK Aceh Barat Daya yang kembali memasukkan nama Darmansah dalam rekomendasi yang dikirimkan ke Kemendagri, kata Sekretaris Umum PC IMM Abdya, Refi Al Rahmat.


“Dulu mereka sempat melakukan RDPU terkait PT CA, karena diduga Pj Bupati selingkuh dengan PT CA. Bahkan, DPRK sempat menolak LKPJ Darman, kok sekarang mengusulkan kembali, ada apa,” 


Seharusnya, dengan beberapa poin kegagalan yang dilakukan oleh Darmansah pada saat menjabat sebagai Pj Bupati Abdya, seperti tindak lanjut pembangunan pasar modern dan pembangunan Pabrik Kepala Sawit (PKS) di Babahrot juga beliau gagal melaksanakan program tanam serentak.


“Kita punya putra-putri terbaik, kok tidak diusul. Ada alasan tidak mau, ini aneh. Jangan-jangan DPRK, sudah ada sesuatu dengan Darman, sehingga direkom kembali. Terbukti, LKPj yang sempat ditolak, kabarnya diterima kembali,” cetusnya. 

Ditambah lagi selama Darmansah menjabat beliau gagal menjaga ketentraman antar masyarakat dalam hal jabatan Pj Bupati yang diembannya


Harusnya itu menjadi tugas utama beliau untuk menjaga ketentraman antar masyarakat Abdya yang sebentar lagi akan memasuki tahun pemilu 2024


Hal ini padahal seharusnya menjadi pertimbangan DPRK Abdya untuk tidak merekomendasikan Darmansah sebagai PJ Bupati Abdya.


Atas dasar tersebut kami dari IMM Abdya sangat menyesali sikap DPRK yang kembali merekomendasikan Darmansah.(*)

×
Berita Terbaru Update