Notification

×

Iklan ok


 


DPD II KPN Simeulue Mendukung Penuh Panitia Seleksi Panwaslih Wilayah IV

| Juli 25, 2023 WIB


INVIEW.ID I SIMEULEU - Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II KNPI Kabupaten Simeulue Taqwim hidayah mendukung secara penuh tim panitia Seleksi panwaslih Wilayah  IV, karena dapat memilih peserta yang mempunyai jiwa Profesionalitas dan Berkopetensi.


Dalam Penyeleksian Panwaslih Wilayah IV diharapkan meluluskan peserta yang memang mempunyai kinerja yang bagus dan berkopenten. Ungkap Taqwim Saat di Konfirmasi Oleh Awak Wartawan, Selasa (25/7/2023)


Namun ia mengingatkan, sebagai pengawas harus tetap menjalankan apa yang menjadi mandat dan fungsi. dan sebagai pengawas tetap waspada karena ditahapan ini potensi pelanggaran sangat tinggi”


Di sisi lain M. Al Arabia selaku wakil ketua DPD II KNPI Simeulue “Dalam melakukan pemantauan tahapan pemilu tidak ada yang membeda-bedakan antar tahapan demi tahapan. menurutnya semua tahapan sama pentingnya dan tidak ada tahapan yang tidak penting, semua sama”,tegasnya.


Kita bisa melihat dan memiliki keyakinan dan mendukung penuh atas kinerja  panitia seleksi (Pansel) tersebut karena melihat latar belakang dari panitia seleksi yang sudah sangat berpengalaman, Ujarnya.


Dari beberapa kali melakukan seleksi pansel wilayah IV hampir sama sekali tidak memiliki kekurangan didalam mengrekrut peserta, kita mengakui puas terhadap tim tersebut.


sekali lagi “Kami mendukung secara penuh atas proses seleksi yang dilakukan pansel, karena mempunyai segudang pengalaman dan juga kami berharap kepada tim pelaksan seleksi harus melihat peserta yang berkopeten dan dianggap mampu melaksanakan amanah secara Profesional." Tutup Taqwim hidayah.(*)

×
Berita Terbaru Update