Notification

×

Iklan ok


 


4 Calon Keuchik Gampong Keude Linteung Penarikan Nomor Urut. Ini Nama Namanya

| Juli 24, 2023 WIB


INVIEW.ID I NAGAN RAYA - Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K) Gampong Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya Melaksakan penarikan Nomor urut Calon Keuchik Masa Periode 2023 -2029. yang berlansung Pada Malam Senin di Aula Kantor Tuha Peut Desa Setempat. 

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik ( P2K) Gampong Keude Linteung Zaimi Anuwar. M. SI yang di sampaikan melalui Wakil Ketua Agus Salim.RZ.S.Sos. yang di dampingi oleh sekretaris Radiansyah Putra mengatakan Kepada awak media. Minggu, ( Malam Senin) 23/07/2023. 

Adapun Calon Keuchik yakni Nurdin. S. Pd dengan Nomor Urut : 1 . Abdullah Sani Nomor Urut : 2 . Teuku Ikhsan. TSP Nomor Urut : 3 dan Zainal Abidin Nomor Urut : 4. Dalam penarikan Nomor Urut Calon turut di Hadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Timur Ketua Tuha Peut bersama Anggota. Plh Keuchik Gampong Keude Linteung Musliadi, para Kadus, dan unsur Tokoh Masyarakat. 

Tambah Agus, selain para Calon Keuchik dan Unsur Pemerintah Desa P2K juga mengundan masing masing Calon membawa tiga orang Pendampingnya sebagai saksi. Ucap Agus. 

Untuk itu P2K mengingatkan kepada para Calon akan mempirsiapkan Visi dan Misi guna untuk dipaparkan di depan Masyarakat nantianya. 

Agus menambahkan,diharapkan kepada ke empat Calon dengan segera menyerahkan Visi dan Misi kepada P2K. Agar panitia bisa cepat untuk mempersiapkan atau mencetak Visi dan Misi Calon Guna masyarakat bisa melihat Visi dan Misi para Calon tersebut. Tutup Agus. 

Sekretaris Tuha Peut Gampong Keude Linteung Ali Basyir Menambahkan Kami selaku pengawas dalam Pemilihan Keuchik mengingatkan kepada ke empat nya Calon di saat mencari Suara atau disaat Kampaye jangan saling tunding, tentunya dengan mengunakan akal yang sehat, karna ke empatnya Tokoh yang tetbaik, ungkapnya.(*)
×
Berita Terbaru Update