Notification

×

Iklan ok


 


2 Jam Rilis, Threads sudah Kantongin 2 Juta Pengguna

| Juli 06, 2023 WIB

Profile Threads screenshot profile @amriadits


Tech | Diluncurkan saat Twitter sedang banyak mengalami masalah, aplikasi besutan Meta dan Instagram, Threads, langsung kebanjiran pengguna hanya beberapa jam usai dirilis.


CEO Meta Mark Zuckerberg mengklaim jejaring sosial ini sudah meraup lebih dari 2 juta sign up dalam dua jam, setelah diluncurkan. Angkanya melonjak jadi 5 juta dalam empat jam.


"Baru saja melampaui 5 juta pendaftaran dalam empat jam pertama," tulis Mark Zuckerberg melalui akun Threads-nya @zuck, dikutip Kamis (6/7/2023).


Threads sendiri dirilis hari ini, setelah banyak ditunggu, khususnya di tengah kontroversi yang mendera Twitter belakangan, akibat diterapkannya pembatasan cuitan yang bisa dibaca pengguna.


Melalui video yang lebih panjang, Zuckerberg juga menjelaskan tentang Threads. "Threads merupakan ruang terbuka umum dan bersahabat untuk bercakap-cakap," katanya.


Ia menyebut, visi perusahaan menghadirkan Threads adalah untuk membawa hal-hal terbaik dari Instagram dan menghadirkan pengalaman baru untuk teks, ide, dan mendiskusikan berbagai hal yang ada di pikiran pengguna.


"Saya rasa dunia butuh komunitas semacam ini, dan saya berterima kasih kepada semua yang menjadi bagian dari Threads dari hari pertama. Aplikasi Threads sudah tersedia di toko aplikasi sekarang," kata Mark Zuckerberg.


Pantauan inview.id Threads, sudah tersedia di toko aplikasi App Store atau Google Play Store.


Cara gabung Threads 

Download aplikasi terlebih dahulu. Lalu, untuk masuk ke Threads, pengguna dapat memakai akun Instagram mereka bila sebelumnya sudah punya Instagram. Kalau belum punya akun Instagram pengguna bisa membuat akun terlebih dahulu.


Kemudian bisa mengimport semua profil Instagram atau bisa membuat berbeda. Namun dalam percobaan kami mengimport secara lengkap profil Instagram. 


Kamu bisa follow @amriadits di Threads untuk mendapatkan informasi terkini di inview.id. []

×
Berita Terbaru Update