Notification

×

Iklan ok


 


100 Persen Kabupaten/Kota Dampingan PKPM Aceh Dalam Memperoleh Penghargaan KLA

| Juli 25, 2023 WIB


INVIEW.ID BANDA ACEH -  Pusat Kajian Perndidikan dan Masyarakat (PKPM) Aceh mengucapkan selamat atas penghargaan Kabupaten/Kota Layah Anak (KLA) yang diperoleh oleh 16 Kabupaten/Kota se - Aceh, Selasa (25/7/2023)


Secara khusus PKPM Aceh menyampaikan selamat dan terima kasih kepada semua Kabupaten/Kota yang selama ini bekerjasama dengan PKPM Aceh dalam membangun perlindungan Anak di Kabupaten/Kota, Katanya Manajer PKPM Aceh Ihsan Zakaria


Sejak tahun 2022 sampai dengan 2023 ini, PKPM Aceh melakukan pendampingan pendirian dan pembentukan UPTD PPA serta membangun lingkungan yang aman untuk anak di 9 Kabupaten/Kota se-Aceh. 


Alhamdulillah, ke-sembilan-nya memperoleh Pengharaan KLA berbagai tingkatan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan RI.


Adapun Kabupaten/Kota dampingan PKPM Aceh dimaksud. Kota Banda Aceh, memperoleh Penghargaan KLA tingkat Nindya, Kota Lhokseumawe, KLA Madya,

Kabupaten Aceh Tengah, KLA Madya

Kota Sabang, KLA Madya, Kabupaten Nagan Raya, KLA Madya, Kabupaten Aceh Barat, KLA Pratama, Kabupaten Bireuen, KLA Pratama, Kabupaten Bener Meriah, KLA Pratama Kabupaten Aceh Utara, KLA Pratama, Kedepan, baik secara langsung maupun tidak lagsung, PKPM Aceh akan terus berkerjasama dengan semua Kabupaten/Kota k depannya, Ujarnya.


Terutama dalam upaya mempercepat pendirian dan pembentukan UPTD PPA serta membangun lingkungan yang aman bagi anak (SAFE4C) di seluruh Aceh. Tutup Ihsan Zakaria (*)

×
Berita Terbaru Update