Notification

×

Iklan ok


 


Teuku Taufiqulhadi Respon Koalisi Perubahan Sangat solid

| Juni 20, 2023 WIB

Banda Aceh - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Teuku Taufiqulhadi menyampaikan bahwa koalisi perubahan saat ini sangat kokoh, dan tidak akan bergeming dengan terpaan berbagai isu, yang seolah-oleh berjalan sendiri. 


Ada sejumlah kabar burung seakan-akan anggota koalisi yang menggotong Anies Baswedan berjalan sendiri, Itu tidak benar. Kata Ketua DPW Partai NasDem Aceh Taufiqulhadi kepada awak media. Hal ini biasa yang dihembuskan pihak lain yang tidak suka kepada koalisi perubahan. Kenyataannya, anggota koalisi tetap duduk bersama – sama dan mendiskusikan semua isu secara bersama.


Partai Nasional Demokrat (NasDem) selalu berjalan berdampingan dengan partai koalisi seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat. Kita terus bersama hingga kini dan pastinya tidak ada yang berjalan sendiri. Ucap Taufiqulhadi 


Teuku Taufiqulhadi menepis semua isu tentang perubahan tersebut karena, dimasyarakat perubahan kerap terjadi dengan cepat. “Kita juga setiap langkah sekecil apa pun, kita diskusikan secara bersama terlebih dahulu.” Apalagi menyangkut dengan setiap jadwal kunjungan Anies ke daerah manapun, serta harus mengetahui titik sasarannya. 


"Jadi kita mendengar informasi tersebut tapi tetap kita dengan kekompakan, kita yakin siapapun yang ingin menjegal Anies untuk menjadi capres itu mudah-mudahan tidak akan pernah berhasil," ujarnya.-


Menurut Taufiqulhadi , masing masing dari kita (Koalis maksudnya), merasa tidak pernah tertarik atau pun terganggu dengan upaya tersebut, yang dapat membuat salah satu partai menarik dukungan untuk Anies. Untuk itu, pihaknya berharap bahwa informasi itu tidak benar. 


Oleh karena itu, kita menganggap ada pihak-pihak yang mencoba mengganggu koalisi ini dengan cara mencoba-coba menarik ulur kegiatan yang sudah kita lakukan. ya mudah-mudahan sekali lagi kita berharap informasi itu adalah informasi yang sekadar menjadi diskusi warung kopi ya, atau pun jika ada gerakan-gerakan itu harapannya tetap mudah-mudahan tidak akan mencapai keberhasilan," terangnya.- (Red)

×
Berita Terbaru Update