Notification

×

Iklan ok


 


Suasana Lebaran Idul Adha 2023 Di Bekasi

| Juni 29, 2023 WIB
Suasana Shalat Idul Adha di Lapangan Masjid Al Bahr Pusdiklat Dewan Da'wah 


Bekasi| Pimpinan Ranting Muhammadiyah atau PRM Grand Wisata melaksanakan shalat Idul Adha 1444 H di OSO Sport Center pada Rabu, 28 Juni 2023. 


Pelaksanaan Idul Adha PRM Grand Wisata kali ikut dibantu keamanan oleh Banser dari Nahdatul Ulama dan Kokam Pemuda Muhammadiyah, selain itu ada Tapak Suci Putra Muhammadiyah, IPM dan IMM serta badan ortom lainnya.


Selain diikuti oleh keluarga Besar Muhammadiyah Grand Wisata juga di ikuti oleh masyarakat umumnya. Setelah pelaksanaan shalat Idul Adha dilanjutkan dengan makan bersama jamaah di dalam gedung OSO Sport Center Grand Wisata. 


Sementara itu Dewan Da'wah Islamiyyah Indonesia juga melaksanakan shalat Idul Adha pada hari yang sama.


Dari beberapa video yang beredar dari jamaah masjid Al-Bahr Pusdiklat Dewan Da'wah terlihat full di lapangan Masjid. Menurut salah satu jamaah masjid, mengatakan bahwa shalat Idul Adha kali lebih banyak. 


"Mulai dari lapangan sampai masjid dan lapangan sekolah SDIT Menara Kuwait juga full," tuturnya.


Seperti diketahui sebelumnya bahwa pemerintah menetapkan Hari Raya Idul Adha kali jatuh pada hari ini Kamis, 29 Juni 2023. Beberapa ormas Islam seperti Nahdlatul Ulama (NU), Persatuan Islam (Persis) dan lain-lain juga berlebaran pada hari ini.

@inview.id Suasana Lebaran Idul Adha 2023 Di Bekasi #harirayaiduladha #harirayaiduladha2023 #iduladha2023 #iduladha1444h #iduladha ♬ Happy Eid Adha - Dhenzy
×
Berita Terbaru Update