Notification

×

Iklan ok


 


Ns. Saifullah, S.Kep Terpilih Sebagai Ketua DPK PPNI RSU Avicenna

| Juni 26, 2023 WIB



BIREUN, INVIEW.ID – Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSU Avicenna dan selenggarakan Musyawarah Komisariat (Muskom), kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Sakit Avicenna Bireuen,


Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPD PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M saat dikonfirmasi oleh media ini pada Senin, 26 Juni 2023.


Mirzal Tawi menjelaskan bahwa DPK PPNI RSU Evicenna Bireuen yang menggelar Muskom pada pagi harinya, terpilih Ns. Saifullah, S.Kep. Sebagai Ketua Umum Secara aklamasi. Ujarnya 


Setelah terpilih, Ns. Saifullah, S.Kep. sebagai ketua DPK RSU Avicenna Langsung di oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi Ns. Nurhidayat, M.Kep., wakili Ketua DPD PPNI Bireuen.


Mirzal Tawi menambahkan, Muskom berjalan dengan lancar dan diharapkan ketua yang terpilih ini bisa menjadi mitra kerja di dalam memberikan pelayanan kepada, katanya.


"Kita berharap ketua dan pengurus nantinya memiliki semangat dan viosiner dalam menjalankan organisasi PPNI, sekaligus bisa mengayomi anggota dalam meningkat SDM dan mutu kinerja keperawatan serta mampu serta menjaga harmonisasi dan sinergisitas dengan semua kalangan, " ujarnya


Selanjutnya Mirzal Tawi menyampaikan terimakasih kepada Direktur RSU Avicenna beserta jajaran yang telah mendukung dan Mensukseskan musyawarah komisariat PPNI RSU Avicenna ini.


"Mari kita saling bersinergi, berkolaborasi dan membangun harmonisasi yang baik antara PPNI dengan rumah sakit dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengembangkan diri dan organisasi secara profesional serta berkemajuan " pungkas Mirzal Tawi.


Saifullah dipercayakan kembali memimpin untuk periode yang kedua DPK PPNI RSU Avicenna Bireuen


Saifullah menyatakan siap bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan rekan sejawat lainnya anggota DPK untuk memajukan dan mengembangkan organisasi profesi PPNI.(Red)

×
Berita Terbaru Update