Notification

×

Iklan ok


 


Ns. Alfansuri, S.Kep.Terpilih Sebagai Ketua PPNI RSU Telaga Bunda Secara Aklamasi

| Juni 26, 2023 WIB


BIREUEN, INVIEW.ID – Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPK PPNI) RSU Telaga Bunda Bireuen Sukses selenggarakan Musyawarah Komisariat (Muskom), kegiatan ini berlangsung di Aula Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen dengan lancar, Senin (26/6/2023)


Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPD PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M saat dikonfirmasi oleh media ini pada Senin, 26 Juni 2023.


Ketua DPD PPNI Bireuen, Ns. Mirzal Tawi, M.K.M dalam sambutannya Muskom ini bisa melahirkan generasi Kemimpinan dan terpilih ketua yang mampu membawa perubahan untuk kemajuan PPNI DPK RSU Telaga Bunda Bireuen.


"Muskom selain sebagai amanah AD/ART dalam proses regenerasi kepemimpinan, juga kita berharap bisa menjadi langkah penting membangkitkan ghirah atau semangat rekan-rekan sejawat untuk kembali bangkit, dan merajut kekompakan demi menunjukkan eksistensi perawat dan PPNI, " ujar Mirzal Tawi.


"Kita berharap ketua dan pengurus nantinya memiliki semangat dalam menjalankan organisasi PPNI, sekaligus bisa mengayomi anggota dalam meningkat SDM dan mutu kinerja keperawatan serta mampu serta menjaga harmonisasi dan sinergisitas dengan semua kalangan, " ujarnya


Selanjutnya Mirzal Tawi menyampaikan terimakasih kepada Direktur RSU Telaga Bunda beserta jajaran yang telah mendukung dan Mensukseskan musyawarah komisariat PPNI RSU Telaga Bunda ini.


"Mari kita saling bersinergi, berkolaborasi dan membangun harmonisasi yang baik antara PPNI dengan rumah sakit dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dengan mengembangkan diri dan organisasi secara profesional serta berkemajuan " pungkas Mirzal Tawi.



Terpilih Sebagai Ketua PPNI RSU Telaga Bunda Ns. Alfansuri, S.Kep. Periode ini bisa membawakan semangat baru dalam menjalankan amanah sebagai ketua DPK PPNI RSU Telaga Bunda


Alfansuri menyatakan siap bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan rekan sejawat lainnya anggota DPK untuk memajukan dan mengembangkan organisasi profesi PPNI.(Red)

×
Berita Terbaru Update