Notification

×

Iklan ok


 


Ketua IPM Riau Berikan Apresiasi Atas Terpilih Menjadi Duta Anak Rokan Hulu 2023 Dua Kader IPM Di Provinsi Riau

| Juni 19, 2023 WIB
Pekanbaru - Pada tanggal 25-28 Mei 2023 telah dilaksanakan rangkaian pemilihan Duta Anak Rokan Hulu 2023, Mulai dari tahap administrasi serta Wawancara dan penampilan bakat Oleh Fasil FARHUL dan juga Ayahanda dan Ibunda Dinas Sosial PPPA Rokan Hulu.

Pada proses penyeleksian terpilih lah 2 orang Duta Anak Rokan Hulu 2023 yang bernama Kevin Verrialdy sekarang bersekolah di SMA N 2 Rambah Hilir dan Anna Febriana sekarang menduduki bangku sekolah di SMK YAPPAN Pasir Pengaraian. Keduanya adalah Alumni SMP Muhammadiyah Rambah

Sebelumnya pada tahun 2018 juga terpilih alumni dari SMP dan SMA Muhammadiyah Rambah Duta anak Rokan Hulu 2018 sekaligus Duta Anak Riau 2018 yaitu Indah Pebriza yang sekarang menjadi ketua Umum PW IPM RIAU

Indah Pebriza juga mengungkapkan bahwa Kevin Verrialdy dan Anna Febriana juga pengurus aktif di Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Rokan Hulu. 

Indah Menambahkan suatu kebanggaan kita bersama bahwa Ikatan Pelajar Muhammadiyah Di Provinsi Riau telah melahirkan banyak tokoh bangsa, yang berdedikasi di berbagai bidang kehidupan.
Maka jadilah kamu diantaranya. Kader IPM dimana-mana ada dimana-mana bisa, Katanya Indah Ketua IPM Riau 

Kegiatan Pertemuan Forum Anak Riau 2023 Berlangsung di Hotel Jatra Pekanbaru, 17-20 Juni 2023. Semoga menghasilkan Suara Anak Riau yang sesuai dengan isu-isu yang berkembang sekarang ini dan juga menghasilkan pengurus Forum Anak Riau dengan penuh tanggung jawab dan bisa berkolaborasi bersama stake holder yang terkait sehingga Riau menjadi Provinsi layak, Tutupnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update