Notification

×

Iklan ok


 


Guru SD Negeri 4 Banda Aceh Raih Penghargaan Cumlaude Magister Pendidikan PGMI di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

| Juni 18, 2023 WIB

Yogyakarta- Mahasiswa Sekaligus Guru di SD Negeri 4 Banda Aceh, Muhammad Nazir, berhasil meraih gelar Magister Pendidikan pada bidang PGMI di UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Ia lulus dengan predikat cum laude setelah mengikuti sidang tesis pada Rabu (7/6/2023) kemarin dan berhak menyandang gelar M.Pd. Sidang berlangsung selama satu jam, berjalan lancar dan dihadiri teman-teman, Minggu (18/6/2023)

Tesis guru SD Negeri 4 asal Banda Aceh ini berjudul "Pengelolaan Sumber Daya Pendukung Dalam Pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Dasar Di Kota Banda Aceh" dan Sidang dilaksanakan di Ruang 303 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Kampus UIN Sunan Kalijaga, Sambilegi, Yogyakarta 

Nazir mempertahankan tesisnya di hadapan dua penguji yaitu Prof Dr Sukiman, S. Ag., M. Pd dan Dr. Aninditya Sri Nugraheni, S. Pd., M.Pd. dengan dosen pembimbing Dr. andi Prastowo, S.Pd.I., M.Pd.I

Nazir mengucapkan rasa terima kasih kepada berbagai pihak, terutama orang tua, keluarga, dan para guru yang sudah mengajarinya sejak kecil sampai sekarang dan Kepala sekolah, seluruh rekan guru dan staff di SD Negeri 4 Banda Aceh dan seluruh sahabat yang tidak dapat diucapkan satu persatu yang telah membantu segala hal.

Guru SD Negeri 4 Banda Aceh Raih Penghargaan Cumlaude Magister Pendidikan PGMI di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

×
Berita Terbaru Update