Notification

×

Iklan ok


 


AHY Lepas Anies Baswedan Berangkat Ibadah Haji

| Juni 23, 2023 WIB

JAKARTA I INVIEW.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengantarkan bakal calon presiden (Bacapres) Koalisi Perubahan, Anies Baswedan untuk berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.


Melepas keberangkatan Anies Baswedan, AHY didampingi sang istri Annisa Pohan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, dan sejumlah pengurus Partai Demokrat hingga Tim Koalisi Perubahan untuk Persatuan.


“Melepas mas @AniesBaswedan untuk Ibadah Haji ke Tanah Suci. Semoga Mas Anies dan keluarga diberikan kesehatan, keselamatan di perjalanan, juga kelancaran dalam ibadah,” tulis AHY, dalam keterangan resmi, di akun media sosial miliknya, Kamis (22/6).


AHY turut mendoakan agar perjalanan ibadah haji Anies Baswedan diberikan kesehatan dan keselamatan. Bahkan, ia juga mengharapkan Anies menjadi haji mabrur.


“Semoga menjadi haji yang mabrur, membawa perubahan dan perbaikan bagi Indonesia,” tutur AHY.


Selama Anies Baswedan menunaikan ibadah haji. AHY menyampaikan partai Demokrat beserta Tim Koalisi Perubahan akan terus bekerja maksimal menyongsong Pemilu 2024.


“Sehingga beliau (Anies Baswedan) bisa benar-benar fokus dalam menjalankan ibadahnya. Selamat menunaikan ibadah Haji, Mas Anies, Mba Fery Farhati dan keluarga,” pungkas AHY.(Red)


Sumbernya https://klikinfo.id/

×
Berita Terbaru Update