Notification

×

Iklan ok


 


π˜Όπ™‘π™π™–π™’π™™π™ͺπ™‘π™žπ™‘π™‘π™–π™, π™‚π™–π™Ÿπ™ž π™ π™š-13 𝙙𝙖𝙣 𝙏𝙋𝙋 π˜Όπ™Žπ™‰ π™‡π™–π™£π™œπ™¨π™– π˜Ύπ™–π™žπ™§

| Juni 20, 2023 WIB
inview.id - Langsa l Pemerintah Kota Langsa mulai melakukan pencairan anggaran untuk pembayaran gaji ke-13, TPP Maret 2023 serta TPP 50% ASN. 

BPKD Kota Langsa memastikan jika per 08 Juni 2023, pengajuan pembayaran gaji ke-13 ASN telah diterima dari OPD dan mulai disalurkan sesuai pengajuan. 

“Pembayaran gaji ke-13 ASN Langsa telah diterima Per Tanggal 08 Juni 2023, untuk TPP Maret 2023 dan TPP 50 persen ASN sesuai dengan Instruksi Menteri Keuangan dan Kementerian Dalam Negeri yang mengizinkan Pemko Langsa untuk mulai melakukan pencairan ” Kata Kepala BPKD Kota Langsa, Khairul Ikhsan, SSTP. 

Lebih lanjut, Khairul Ikhsan SSTP menerangkan bahwa pembayaran gaji ke-13 dan TPP Maret 2023 serta TPP 50 persen ASN akan dicairkan berdasarkan pengajuan OPD. Sehingga semakin cepat pengajuan maka akan semakin proses pencairannya. 

" Gaji 13 sudah mulai kita cairkan minggu yang lalu, pencairan TPP Maret 2023 serta TPP 50 Persen pun terus berlanjut hingga selesai berdasarkan pengajuan masing-masing OPD ”. Ungkap Khairul Ikhsan SSTP.

Terpisah, Tanggapan Anggota DPRK Langsa Jeffry Sentana yang mendesak agar TPP ASN Langsa segera dicairkan. Jeffry menyambut positif dan mengapresiasi Pemerintah Kota Langsa yang responsif

“Itu Kebijakan yang Positif, Saya mengapresiasi dan berterimakasih pada Pj Walikota Langsa dan Seluruh  Jajaran Eksekutif terkait hal tersebut, Saya Berharap Pembayaran TPP ASN Langsa kedepan tidak terlalu lama hingga menumpuk berbulan-bulan baru dibayar karena sangat berpengaruh pada kinerja ASN di Langsa “ Tutup Politisi Muda Jeffry Sentana
×
Berita Terbaru Update